Wednesday, September 24, 2008

ms. c, manusia apa cendol?!

heran deh.. ada ya orang yang super duper aneh kayak miss c..

ceritanya lumayan panjang nih. awalnya dari kejadian aku menang undian kuis majalah kantor. aku kirim email ke miss c.

aku: miss c, bsk temenin aku yuk ambil hadiah di gedung seberang.
miss c: jadi anak tuh yang mandiri. masa kesitu aja minta ditemenin.

lha??? apa hubungannya?? aneh.. kalo nggak mau ikut ya bilang aja nggak mau, nggak usah ngatain aku nggak mandiri segala! padahal 2 bulan y.l dia menang undian juga. dia minta tolong mamanya buat nyuruh OB ngambilin hadiahnya. nah lo?? siapa coba yang nggak mandiri?? anak mama!!

besoknya aku ngambil hadiah barengan orang akunting. lumayan... dapet biskuit. miss c dulu dapetnya tas laptop. aku sangat tidak berharap dapet tas, karna aku nggak butuh. mendingan dapet mug atau payung mengingat bentar lagi mau musim hujan.

setelah dapet biskuitnya aku bilang ke miss c..
aku: miss c, hadiahnya biskuit! mending daripada dapet tas laptop!
(sengaja aku bilang gitu, karna aku kesel banget sama dia)
miss c: ya mending tas lah.. tasnya bagus, bahannya halus, bla..bla..bla..
aku: ah buat apa tas, aku nggak butuh! kalo biskuit pasti aku makan.
miss c: terserah kamu lah!!

yess! lumayan bikin dia agak kesel dikit.

agak siang dia kirim email lagi ke aku.
miss c: bsk pagi aku mau ke pak jx. kamu mau ikut nggak?
berhubung aku lagi kesel sama dia, aku jawab "enggak".
miss c: ya udah, pokoknya aku udah ngajak kamu. ntar kalo nggak ngajak dikirain aku ga mau ngajak.

sore2 pas mau pulang dia kirim email lagi. bagian ini nih yang bikin aku menobatkan dia menjadi juara pertama orang paling aneh sedunia.

miss c: mbak A ga masuk 3 hari ya?
aku: hah?? oya?? waduh.... nganggur lama dong aku! ya udah bsk aku ikut kamu aja ke pak jx biar aku ga nganggur disini.
miss c: kalo gitu kamu aja yang pergi ke pak jx sendiri. aq males.
aku: lho?? maksudmu apa? yg disuruh kamu kok. aku kan cuma ikut. kalo kamu ga kesana ya ngapain aku kesana?
miss c: ya sama aja tho.. kamu ini kerja di IT kok mikirnya elu elu gue gue. kliatan banget egoisnya ternyata. kerja itu ya dalam team. kamu juga ikut bikin programnya kan.

lho... lho.. lho... jadi bingung aku!! kok dia memutar2 kata2nya sendiri. rasanya pengen ngasih dia kaca super besar biar dia bisa ngaca! sampe speechless aku baca emailnya dia!

aneh!! super duper aneh! ini manusia apa cendol sih?? kalo cendol aku maklum, kan ga punya hati..

 

1 comment:

Anonymous said...

haduuu, knapa ngomongin cendol siang2?? aku kan hausss.... :P

haduhh, nih anak knapa sii? huhh, aku cuman baca aja udah mangkel. gmn kamu... yg ngadepin tiap hari.

lagian loo, kalo emang kerja dalam team.. mestinya kan dia juga ngikut. orang awalnya ngajak, skarang diajak malah ngatai. huhhh, jadi ikut ngatain nih aku... :D

wes lah grek, sabar ae... gmn lagi, inilah dunia kerja. sapapun bisa jadi musuh dalam selimut. eh, opo resign ae yukk?? *devil mode on*