Friday, October 10, 2008

periksa kesehatan

duh... aku takut setengah mati! temen2 di kantor punya ide yang mengerikan. tiap bulan kan ada bonus kalo berhasil closing sebelum tgl 3. ga besar sih, ga sampe 50rb/org. maunya dikumpulin. trus nanti kalo udah mencukupi (ditambah subsidi dari manager), duitnya mau dibuat periksa kesehatan!!!

omg... mengerikannnn!!! bukan ngeri ntar ngeliat hasilnya, tapi ngeri pas diperiksanya. periksa darah itu sesuatu yang mengerikan menurutku. meskipun aku udah besar gini, percaya apa nggak aku nggak tau golongan darahku cuma karna aku nggak berani diperiksa!

aduhhhh.... baca items to be checked up aja aku udah mules duluan, keringat dingin... akhirnya aku tanya ke temen2, boleh nggak kalo aku nggak ikutan. jawabannya: "nggak boleh!!" huwaaaaaaa.... pemaksaan!!!

pengen nangis sekeras2nya.... huwaaaaaaaaaaaa.............

 

No comments: