Saturday, December 19, 2009

2009 ke 2010

wah udah mau masuk taun 2010. yuk review taun 2009 dulu....

let's make it fun. ya, itu kata2 semangatku di taun 2009. dan bener2 fun 2009 ku ini =)

1. cuti seenak udel. cuti taunan, cuti haid, alasan sakit. tiap bulan selalu ada cuti. kebanyakan cutiku dipake untuk jalan2 dan tes kerjaan. sampe di akhir taun ini akhirnya aku jadi pemecah rekor di deptku, paling sering cuti :D
2. waktu awal taun masih mimpi aja mau jalan2 ke luar negri lagi. eh mendadak ada kesempatan (meskipun bayar sendiri). 4 hari ke KL sama singapore, menyenangkan sekaliiiiii... :D
3. selain ke luar negri, aku juga cukup bersenang2 bisa ke bali sama temen2 kantor. ah, kapan lagi ada kesempatan gitu lagi.. mungkin ga bakal ada lagi ;)
4. nglamar kerjaan sana-sini nggak ada yang diterima. tapi ga ada satu pun yang aku sesali. lebih2 lagi yang ta masuki itu hampir semua pegawai negeri. malesnya ngeliat cara kerja mereka... ilfil beneran, dan aku bersyukur tenyata aku ga lolos tes! :D
5. kenaikan gaji mundur dari jadwal. biasanya april, ternyata ini mundur september. tapi oke lah... meskipun mundur alhamdulillah raporku ga jelek, jadi naiknya juga banyak. alhamdulillah :)
6. ga punya pacar tadinya lumayan agak menyiksa sih mengingat umurku yang udah waktunya utk menikah. tapi dengan semangat "let's make it fun", semua jadi menyenangkan. bener2 enjoy... sampe semua mengingatkan aku "jangan terlalu lama seneng2, inget umur.."

ah bener juga... cukup 1 taun di 2009 ini aku bersenang2 menikmati hidupku. saatnya berusaha lagi di taun 2010, dan memperbaiki kegagalan di taun 2009. tetap nikmati hidup dengan kualitas hidup yang lebih baik! kehidupan cinta, sosial, dan karir semua harus diperbaiki! Let's Make Change!!

 

No comments: