Monday, December 7, 2009

seratus empat puluh

seharian ini aku nggak konsen kerja.. kepikiran untuk nyoba bikin cerita singkat. gara2 postingan teman tentang 100 kata.

aku nggak pengen bikin yang 100 kata itu, tapi aku pengen nyoba yg 140 karakter. susah juga ternyata... gimana bisa nulis cerita singkat sesingkat ngetweet? setelah nyoba2, ini cuma ada 2 yg bisa kuhasilkan dalam sehari...

Jangan suruh aku menikah. kasihan istriku nanti, cintaku padanya tidak akan pernah bisa sebesar cintaku pada masa laluku. Maafkan aku, bu... (138)

Kamu bilang apa?? Otaknya perlu diperiksa? Kan kamu tau sendiri, pas pembagian otak dia berada jauh di belakang kita, emangnya dia kebagian? (140)

dan aku menemukan ada 2 yang menarik di inboxku yang bisa dijadikan cerita 140 ini. email dari mantan pacar. nice =)

honey, please calm down, aku sedang berusaha memperbaiki kekacauan ini. mau turun dan mukul aku? cari tempat kosong? aku pengen sama kamu. (138)

Aku ingin menyimpanmu dalam vasku. memandangimu tiap waktu. Menciumi wangimu. Dan yang paling penting tak ada orang lain yang memetikmu. (136)

semoga memang seperti itu yang dimaksud :)
kalo ga jelas, mohon dimaklumi... susah membuat kata2 yg jelas dengan keterbatasan karakter :p

2 comments:

fahmi! said...

lha kok ada yg 136 138? nggak presisi itu. mesti persis 140 harusnya.

laksmi said...

loh mi?? kok iso nemu??? *malu*
ini blog rahasiaaaaaaaaa..... :D