Sunday, September 7, 2008

dari changcuters ke rihanna

minggu lalu ke salon. mbak salonnya tanya, "mau potong apa mbak?". dengan yakinnya aku bilang "changcuters!".

mbak salonnya langsung melotot (yupp.. melotot!!). sedangkan temenku yang nemenin ke salon memandangku dengan tatapan "yakin loe??" :D

aku langsung menenangkan mereka semua. "bukan.. bukan.. bukan kayak vocalistnya. aku mau potong kayak yang di gambar itu loh.." sambil nunjuk salah satu poster yang dipajang di salon itu. sepertinya mbak salonnya lega deh setelah ngeliat contoh potongan rambutnya. cuma temenku aja yang tetep melihatku dengan pandangan "yakin loe"-nya :p
mauku potong model kayak yg dua dari kanan itu

kresh.. kresh... potong sana.. potong sini... atur sana.. atur sini.. dikeringin.. jadi deh.

OMG!!!! aku shock!!! tolong!!!!! kenapa aku jadi kayak orang idiot gini heh??? gagal!!! sebel.. sebel.. sebel..!!!!!!

mbak salonnya masih mau benerin lagi. tapi berhubung temenku mau ke kantor, dia nyuruh cepet2. huhu.... ga jadi dibenerin deh.. berantakan!!

bsknya di kantor pada komentar deh. ada yang bilang kayak cleopatra, dora, maruko chan,... ga ada satu pun yang bilang kayak personilnya changcuters :(

aku mms ke temen kuliahku, ketawa ngakak dia ngeliatnya. malah aku dikatain kayak jaiko. huwaaaa...... kok jaiko???

pas sore2 temenku yang ngatain mirip dora tiba2 meralat. katanya "enggak kok, ga kayak dora... tapi kayak personilnya changcuters". wahhhh... bahagia sekali aku mendengarnya *mata berbinar-binar sambil joget2 pisang* yess!! yess!! dan tiba-tiba seperti ada kertas warna-warni berjatuhan merayakan kebahagianku.. (hehe.. tampak berlebihan).

berapa hari lewat, aku pun makin ga pede sama rambut changcuters gagalku ini. hari sabtu kemaren aku memutuskan untuk kembali ke salon buat merevisi rambutku. kali ini aku bawa contoh yang bener. mbaknya langsung senyum, "nah... kalo model yang ini cocok mbak". hehe...

setelah selesai dipotong aku samain rambutku sama contoh yang aku bawa. lho.. lho.. kok nggak mirip sih?? biarin deh.. yang penting ini jauh lebih baik. pas ketemu sama sodaraku, dia bilang "eh.. rambut baru.. model rihanna yah?". nah lo... model rihanna??
apa iya rihanna pernah potong kayak gini??


1 comment:

Unknown said...

astaga..... rihanna boookkk??? jaiko kalikkk :p

*kabuuurrhhhh*