Saturday, December 20, 2008

how to be a millionaire?

tiba2 aja terlintas di pikiranku.. "siapa yg ga mau jadi orang kaya?". berpikirlah aku gmn caranya jadi orang kaya. pengen sih punya duit banyak, soalnya lagi pengen macem2 hehe... lagi pengen laptop, kamera DSLR, berlibur, beli baju, tas, sandal,.....
masalahnya, aku harus ngapain untuk dapetin banyak duit.

masih asik berpikir how to be a millionaire, hpku bunyi.

bapak2 di telp (B) : hallo...
aku (A) : ya?
B : mm.. mbak, maaf ganggu ya..
A : (merasa sepertinya penipuan) ya pak?
B : ini mbak.... (ruwet banget mau ngomong, kayak mau katakan cinta!)
A : iya, knp pak? mau cari siapa?
B : anu mbak... saya suka sama nomer mbak ini
A : (ah... lagi2 ada yang berminat sama no hpku!) aduh pak... ini nomer udah saya pake bertaun2!!
B : bertaun2? berapa taun mbak?
A : udah dari awal 2000 pak
B : mm... ga mau njual mbak? saya suka no ini soalnya bla3x...
A : (udah tau alasannya, soalnya udah berkali2 ada yang nawar karna terkait hari lahirnya sebuah organisasi terlarang)
A : gini deh pak... kalo bapak mau no ini, saya jual 1 milyar (hahaha.. it's a chance to be a millionaire!)
B : wah mbak... 1M ya? itu banyak loh! sekalian sama orangnya ya? hehe..
A : nggak lah! emangnya saya murahan? 100 triliun aja ga dapet pak!
B : jangan segitu dong mbak...
A : pokoknya 1M, ga mau ya udah!!
B : ok deh mbak, nanti saya bicarakan dulu...

wew.. aku pikir2 nanti kalo ada yang mau beli lagi aku bakal bilang, "banyak yg nawar no ini, penawaran tertinggi 50jt. bapak mau nawar berapa?"
hihihi... bakal ada yang mau ga ya? kalo mau kan AKU JADI KAYA!!! :D

 

No comments: