Sunday, December 28, 2008

qwerty pal has become reality pal

hyaaaaa.... akhirnya setelah bertaun2 berkawan lewat dunia maya, sabtu kemaren kopdar deh sama my qwerty pal :D

maunya sesuai rencana awal, ber-haagendasz-ria di sutos. tapi ternyata mahal hehehe... jadi tempatnya terpaksa pindah ke GM. pertama ketemu udah langsung sama2 ngenalin mukanya, keseringan liat fotonya dimana2 sih hihi....

meskipun ga jadi haagendazs, kita masih tetep pengen yang adem2.. duduklah kita di gelato bar. sambil menikmati waffle dan dia pancake, kita ngobrol2 dan ngeliatin ujan yang deres banget. tapi ngobrolnya kurang enak, soalnya aku ngajak temen yang lagi stress abis resign, jadinya nggak ada sesi curhat2an.

sebel juga sama dia, ingkar janji! katanya mau bawain brownies, eh taunya cuma dapet vouchernya. aku disuruh nuker sendiri. yawes lah gpp daripada ga sama sekali. udah ta tuker sih tadi siang... wenakkkkkkkkkk *ngilerrrrr*

kembali ke gelato. dia sama temenku ga berhasil ngabisin pancake sama waffle-nya. bukannya ga enak, tp kemanisan. abisnya mereka makan ngeliat aku sih hihi... buktinya aku sendiri sukses ngabisin waffleku :D
dia sampe geleng2 ngeliat kedahsyatanku makan. waffle temenku aku yang ngabisin. pancakenya aku juga ngincip. wehhhh.... gendut dah perutku hahahaha.....

jam 7 waktunya dia beraksi. ada live report katanya. curang dia... biar kerjanya ga kelamaan, kita disuruh pura2 jadi pengunjung yang memenuhi persyaratan kuisnya. kita harus beli nasi goreng sama minuman produk tertentu. ya udah gpp lah bantu2 temen. lumayan... dapet voucher makan disitu 50rb plus member card.

abis makan, jalan2 bentar, liat2 baju... dan tampaknya dia bete nemenin cewe2 liat baju dan ga ada niatan beli hahahah... ujan udah reda dia pamitan pulang. aku sama temenku juga ikutan pulang.

hhh... puas deh... udah ga penasaran lagi, itu yang pertama. yang kedua aku dapet voucher brownies. dan yang ketiga dapet voucher makan plus member card. tapi sayangnya aku ga dapet laptop barunya dia yang sempat dipamerin hahahahahah......

 

1 comment:

Anonymous said...

Kasian banget temanmu itu ya. Weekend gitu ya masih kerja..ckk.. ckk... untung dibantuin jadi korban :p