Wednesday, June 30, 2010

aku menggemuk!!!

Kalo aku bilang gitu pasti banyak yang protes, soalnya badanku ga gemuk. Padahal yang aku maksud dengan menggemuk kan menjadi lebih gemuk dari biasanya :p

Pipi tembem, perut buncit, baju dan clana banyak yang ga cukup. Itu cukup membuktikan kalo aku memang menggemuk.

Penasaran sih sama berat badan sekarang, tapi di rumah ga punya timbangan badan. Pas main ke rumah budhe hari minggu kemaren, aku nemu timbangan badan. Woohooo... aku semangat, langsung naik timbangan, daaaaaan... aku melotot hampir pingsan!! Pas kurus beratku cuma 43 kg, sekarang 52 kg!!!

Gilaa!!! Naik 9 kg????? Langsung cepet2 turun dari timbangan, malu sama angka yg astagaaaaaa aku pikir itu mustahil!

Pas turun timbangan, nengok ke angka di timbangan. Eladalaaah... ternyata angkanya ga di 0, tapi di 4 Lega ternyata beratku masih di bawah 50 :D

5 comments:

Unknown said...

gemuk apanya, wong kurus gitu :P

fahmi! said...

ang, bagi2 resep menggemukkan badan po'o...

laksmi said...

@igoen: menggemuk, bukan gemuk!

@fahmi: resepnya ta? be happy :)

Mamisinga said...

kurus-kurus yo elek lho...

ipied said...

tetep loh ya gemukmu itu tetep di bawah 50 kilooo ah envy you pokoknya... :(