Wednesday, June 16, 2010

panti jomblo aja yuk mbak!

gara2 frustasi dengan kehidupan masa depanku, pikiranku kacau. seandainya aku sama dia berhenti di sini saja, dengan siapa aku akan bermasa depan?

males cari lagi, males mulai dari awal lagi. belum nanti kalo ternyata ga cocok, harus cari lagi, mulai lagi, dan seterusnya. aku pikir kalo memang ga sama dia lagi, lebih baik aku sendiri aja, ga usah cari2 lagi...

aku pikir cuma aku yang punya pikiran seperti itu, ternyata ada juga yang berpikiran sama dengan aku, adik perempuannya k.don. malah dia bilang dengan entengnya, "gpp sendirian, toh masih ada panti jompo buat nanti kalo aku udah tua"

5 comments:

fahmi! said...

kasiaaan...

Ditya said...

duniamu sempit banget toh?

Mamisinga said...

hah? di mana ada panti jomblo? *OOT* wkwkw... kabur

laksmi said...

@dity: bukan masalah dunia sempit, tp males mengulang dari awal lagi

@mamisinga: wanna join us? *angkat2 alis*

ipied said...

menikah itu beneran momok yang menakutken ye? atau ini cuma pemikiran gw ya?.. setuju jomblo itu menyenangkan, tapi tetep gw gak betah jomblo lama2 hehe :p