Saturday, March 28, 2009

berkunjung ke tetangga sebelah (hari 3)

pengennya bangun pagi2 buat ngantri tiket naik ke skybridge-nya twin tower.. tapi apa daya mata ini ga sanggup dibuka. bangun baru jam 8, males2an dulu. hehe... capek banget abis dari singapore.

setelah mandi, aku sama my bro jalan2 aja di sekitar hotel. wah.. di pinggir jalan ada yang jual nasi lemak... beli deh buat sarapan. lumayan, RM 3 udah pake ayam. balik lagi ke hotel, sarapan dulu. setelah itu baru lanjut jalan2 lagi. jam segitu masih pada belum buka, jadi cuma liat2 dari luar aja sama foto2.

jam 10 aku, my bro, my sis + suaminya jalan2 ke KLCC. pasti lah foto2 di depan twin tower. panas... terik banget. karena kepanasan kita masuk lagi buat cari minuman di food court. aku minum es sirsak.
di depan menara berkembar petronas

udah adem, jalan2 lagi. foto2 di depan mobil F1, liat2 vincci yang katanya murah dan ternyata memang murah (tapi kualitasnya ya murahan), sempat liat pameran lukisan (sok ngerti lukisan padahal nggak sama sekali), selebihnya seperti ngemall biasanya. sekalian makan siang juga di situ. menu kali ini nasi kandar. mmm... mirip2 nasi padang.

lanjut perjalanan... ke petaling street. ga ngapa2in, cuma pengen tau aja. chinatown, barang yg lumayan murah dengan kualitas super biasa, tempat buat beli oleh2 cocok juga.

ga lama di petaling, balik lagi ke KLCC. udah ga terlalu panas malah cenderung mendung, foto2 lagi. ga terasa kaki rasanya udah mulai berkonde kebanyakan jalan. udah capek dan udah jam 6, mendingan pulang aja.

rasanya lega begitu ketemu kasur.. langsung berbaring... hmmm.... nikmaaatt.... eits, jangan sampe ketiduran... musti mandi dulu. kok kepengen balik lagi ke pavilion yah, mau liat2 urban toys. jadi deh abis mandi balik lagi jalan ke pavilion dan sekitarnya. beuh.... kaki rasanya bener2 udah ga mau kompromi lagi. sambil jalan menuju hotel kita cari camilan buat pengganti makan malam. dapetnya roti prata ga tau belinya di sebelah mana, udah kecapekan untuk memperhatikan lagi ada dimana waktu itu.

sampe hotel langsung menyerbu kasur, blekkkk ahhh..... :p sambil makan roti prata, nonton tv (yang rasanya kayak nonton dvd bajakan soalnya subtitlenya bahasa melayu), minum jahe anget bekal dari rumah, sampe kekenyangan trus tidur zzzzzzzz.....


 

No comments: