Friday, March 27, 2009

berkunjung ke tetangga sebelah (hari 2)

jam 7 udah nyampe terminal pudu raya. cari tiket bis ke singapore dpt yg jam 7.30. eh ternyata jam 8 baru berangkat. alhasil sampe singapore udah jam 1 siang.

perhentian terakhirnya di imigrasi singapore. o.. ow.. my bro bermasalah sama paspornya. berurusan deh sama petugasnya. ternyata oh ternyata, paspornya ga bisa discan. urusan selesai jam 1.30 trus langsung ke orchard road naik taxi.

tujuan utama ke takashimaya. bukan apa2, cuma penasaran aja apa isinya kok banyak banget orang nenteng shopping bag takashimaya. setelah kesana ternyata itu dept store.. jadi males aja kesitu. tujuan beralih ke toko buku, my sis cari majalah.

karena kita belum dpt tiket buat balik ke KL, jadi kita cari2 info dulu. Untuk ke KL kita bisa naik bis dari golden mile complex. ga ada MRT yang deket situ. paling deket sih bugis. jadi tujuan berikutnya jalan2 di bugis.

berhubung kita laper berat, kita memutuskan untuk isi perut dulu sebelum ke bugis. hehe.. kali ini makan masakan indonesia di lucky plaza, ayam penyet ria. setelah kenyang jalan2 dilanjutin ke arah station MRT orchard road.

nyampe bugis ya jalan2 di bugis junction. ga ada yang bisa dibeli.. kerasa banget punya nasib jadi warga negara miskin huhu.. nyebrang ke bugis street. ternyata sama aja mahal juga hehe.. jadinya cuma liat2 sambil ngiler aja :p

udah jam 5, kita memutuskan untuk ke golden mile complex cari tiket balik ke KL. dapet yang jam 7. ok lah kita ambil. berhubung ga ada tempat menarik di sekitar situ yang pengen kita datengi akhirnya kita nunggu di terminal.

nyampe KL jam 12malem. trus naik taxi ke hotel. bener2 melelahkan. di singapore cuma beberapa jam. ga sempat kemana2, cuma orchard+bugis. kapok deh ke singapore sehari. mending nginep meskipun cuma semalem.


 

No comments: